Rabu 09 Jan 2013 16:42 WIB

PKPU Bandung Dapat Bantuan Ambulans

Rep: Lingga Permesti/ Red: Didi Purwadi
Ambulans (ilustrasi)
Foto: Antara
Ambulans (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Danamon Syariah dan PT Value Stream Indonesia (PT. VSI) memberi satu unit ambulans kepada lembaga kemanusiaan PKPU (Pos Keadilan Peduli Ummat). Ambulans akan dipakai selama lima tahun ke depan.

Kepala Cabang PKPU Bandung, Surisman Thoyib, mengatakan kerjasama penyerahan mobil ambulans ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan fasilitas kepada masyarakat yang membutuhkan operasional mobil tersebut. 

"Sering kali kami mendapatkan keluhan dari masyarakat yang kurang mampu, jika memerlukan mobil ambulan sangat sulit," ungkap Surisman.

Selain sulit mendapatkan fasilitas ambulan, lanjutnya, masyarakat sering terganjal dengan biaya yang harus digelontorkan sebagai administrasi peminjaman jasa mobil ambulan.

"Dengan ini, siapapun masyarakat yang membutuhkan akan kami layani secara gratis," sambung Surisman. "Siapapun yang memerlukan mobil ini dapat menghubungi kantor PKPU terlebih dahulu, selanjutnya akan mendapatkan konfirmasi dari petugas. Ambulans dapat memberikan manfaat bagi masyarakat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement