Rabu 09 Jan 2013 08:18 WIB

Hujan Deras, Macet Parah Landa Jakarta di Pagi Hari

Rep: Asep Nur Zaman / Red: Setyanadivita Livikacansera
 Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika hujan deras mengguyur kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, Jumat (21/12).   (Republika/Prayogi)
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika hujan deras mengguyur kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, Jumat (21/12). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring jam kerja kantor dan masuk sekolah, pagi ini wilayah Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan gerimis hingga cukup deras. Hampir seluruh jalan utama dan tol menuju pusat kota dilanda kemacetan parah.

Dari pantauan CCTV TMC Polda Metro Jaya, arus lalin di tol BSD - Jakarta sudah mulai padat merayap sejak KM 10. Selepas gerbang tol (GT) Cililitan-Cawang, lalu lintas bahkan terhenti karena terjadi penumpukan parah.

Kondisi lalu lintas dari Lebak bulus arah ke Fatmawati juga terpantau padat

Kondisi hujan dan macet makin diperparah adanya truk bak terbuka yang mengalami pecah ban di KM 04.200 tol Kebon Jeruk arah Tangerang. Sedangkan di Dekat Liyyle Baghdad Kemang, Jakarta Selatan, sebuah truk masuk selokan dan sebagian badannya menghalangi jalan.

Kemacetan juga dipicu kegiatan pelatihan Manasik Haji oleh siswa-siswi TK di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Lalu lintas dari dua arah tersendat.

Begitu juga, di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri ada upacara HUT Satpam. Lalin tersendat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement