Senin 07 Jan 2013 23:00 WIB

Yance 'Jemput Bola' Pemilih Perbatasan

Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (kiri).
Foto: Antara
Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Golkar, Irianto MS Syafiuddin atau Yance, menyatakan akan melakukan teknik "jemput bola" untuk meraih suara pemilih dan menghindari golput di daerah berbatasan Jawa Barat dengan DKI Jakarta.

"Untuk menyiasati pemilih golput di pinggiran Jawa Barat yang berdekatan atau berbatasan dengan ibu kota Jakarta, saya memilih untuk melakukan teknik jemput bola," kata Yance, di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Kota Bandung, Senin.

Teknik jemput bola tersebut, kata dia, ialah dengan mengadakan sebuah acara diskusi interaktif langsung dengan para warga yang ada wilayah perbatasan Jawa Barat.

"Ya untuk mereka yang berada di pinggiran Jawa Barat khususnya pinggiran Jakarta, ya saya melakukan diskusi interaktif langsung dengan mereka,'' katanya. ''Sehingga, mereka mengerti dan paham visi misi saya.''

Ia juga berjanji tidak akan membuat visi misi yang membingungkan bagi masyarakat pada Pilgub Jabar 2013.

"Saya yakin bahwa visi misinya yang akan membawa Jawa Barat 'Mulia' yakni Makmur, Unggul, Lestari, Inovatif, Agamis tidak akan membingungkan masyarakat Jawa Barat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement