Sabtu 05 Jan 2013 23:53 WIB

PPP Siap Kembalikan Kepercayaan Umat

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali
Foto: Republika / Tahta Aidilla
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan hari lahirnya yang ke-40 di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (5/1). Peringatan ini akan menjadi momentum untuk mengembalikan kepercayaan umat pada Pemilu 2014.

"Penyatuan adalah saat tepat untuk mendapatkan kembali kepercayaan umat pada Pemilu 2014," kata Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali pada peringatan tersebut bertajuk "Memperkokoh Rumah Besar Umat Islam" melalui keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Suryadharma juga mengatakan tema tersebut merupakan ekspresi akan kebutuhan kebersamaan dan keterbukaan PPP kepada seluruh komponen politik Islam.

"Dengan tema tersebut, PPP mengajak seluruh komponen politik Islam yang masih terserak di berbagai tempat, untuk bersatu kembali di bawah naungan panji-panji pemersatu umat Islam yaitu ka'bah yang mulia," katanya.

Dia mengakui, perjuangan politik Islam mengalami pasang surut selama era reformasi.

"Dengan penyederhanaan partai politik, saya yakin PPP dapat mengembalikan kepercayaan umat pada pesta demokrasi 2014 mendatang," katanya.

Hal sama disampaikan Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Media M Arwani Thomafi yang mengatakan, peringatan hari lahir ke-40 PPP menjadi momentum untuk memperkokoh partai tersebut sebagai rumah besar umat Islam.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement