Jumat 04 Jan 2013 21:08 WIB

Gus Ipul Berencana Silahturahim ke DPP PKB

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.
Foto: IST
Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, yang saat ini disebut-sebut bakal maju sebagai calon gubernur akan bersilaturahim ke DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin (7/1) pekan depan.

"Gus Ipul (sapaan Saifullah Yusuf) sudah mengabari kalau Senin depan datang ke kantor. Beliau hanya akan ngobrol santai dengan pengurus pusat PKB," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Fathan Subkhi, Jumat.

Kalau Gus Ipul benar-benar hadir pada hari Senin pekan depan, berarti untuk kedua kalinya DPP PKB kedatangan tamu yang digadang-gadang maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2014.

Sebelumnya, pada tanggal 20 Desember 2012, Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama Khofifah Indar Parawansa telah bersilaturahiM dengan pimpinan partai. Khofifah ditemui langsung oleh sejumlah pengurus inti DPP PKB, di antaranya Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB Andi Muawiyah Ramly.

Fathan menjelaskan bahwa PKB terbuka dan akan menerima siapa saja yang datang ke Kantor DPP. Apalagi, Gus Ipul bisa disebut bukan tokoh eksternal karena pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPP PKB. Bahkan, Gus Ipul saat ini tercatat sebagai salah satu Ketua Pengurus Besar NU.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement