Selasa 01 Jan 2013 19:34 WIB

Tabrakan di KM 03 Tol Jagorawi Tewaskan Dua Orang

Rep: Alicia Saqina/ Red: Heri Ruslan
 Kecelakaan lalu-lintas yang menelan korban jiwa (ilustrasi).
Foto: Antara/Siswowidodo
Kecelakaan lalu-lintas yang menelan korban jiwa (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang meninggal dan tiga mengalami luka-luka dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di ruas Tol Jagorawi Km 03, Selasa (1/1) pagi

Kepala Bidangh Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan, kedua korban meninggal tersebut bernama Harun dan Muhammad Raihan.

''Harun berumur 57 tahun dan M Raihan berumur 14 bulan,'' tutur Rikwanto kepada wartawan, Selasa (1/1).

Dua korban meninggal itu merupakan penumpang kendaraan Daihatsu Luxio bernomor polisi F 1622 CY  yang dikemudikan Joner Sirait (37).

Harun adalah warga Jalan Semangka I nomor 99, Kecamatan Cibodas Sari, Tangerang. Sedangkan M Raihan warga Kampung Ciaul RT 08 RW 02, Desa Mekarjaya, Kabandungan, Sukabumi.

Sementara tiga korban luka ialah Nung berumur (30), Mohammad Rifan, dan Supriyati (30).

''Nung mengalami luka pada wajah dan kaki, Moh Rifan luka pada kaki dan tangan korban lecet. Kemudian Supriyati luka pada bagian kaki kiri, retak lengan tangan kiri, dan sedang dirawat di RS UKI,'' papar Rikwanto.

Kecelakaan itu bermula saat pengemudi Jeep bermerk BMW bernomor polisi B 272 HR, melaju dari arah utara ke selatan. Kendaraan Jeep ini melaju di lajur tiga ruas Tol Jagorawi.

Sopir BWM bernama Rasyid (22) diduga menabrak Luxio dari arah belakang. Polda Metro Jaya sudah mengamankan kedua mobil  tersebut dan memeriksa sopir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement