Senin 31 Dec 2012 22:16 WIB

Jelang Tahun Baru 2013, Hujan Guyur Bandung

Malam tahun baru (ilustrasi).
Foto: Antara/Basrul Haq
Malam tahun baru (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hujan mengguyur wilayah Kota Bandung dan sekitarnya, menjelang malam pergantian Tahun Baru 2012 ke 2013, yang tinggal beberapa jam lagi.

Pantauan di Jalan Merdeka dan Ir H Djuanda (Dago) Kota Bandung, hujan sudah mulai mengguyur sejak Senin petang yakni sekitar pukul 18.00 WIB.

Meskipun diguyur hujan, warga Bandung masih tampak antusias merayakan malam pergantian tahun baru di beberapa pusat berbelanja seperti di Bandung Indah Plasa (BIP) dan pusat kota Bandung.

Bahkan di kawasan BIP, tampak sejumlah remaja yang melakukan parade memakai kostum nyentrik dan menyeramkan seperti parade kostum hantu.

Selain itu, kawasan lainnya yang dipadati oleh masyarakat Bandung adalah Lapangan Gasibu Bandung dan kawasan di depan Gedung Sate Bandung.

Halaman depan Kantor Gubernur Jawa Barat tersebut sejak siang hari dipenuhi oleh deretan kendaraan yang diparkirkan di sana.

Akibat banyaknya kendaraan yang diparkir di sekitar Lapangan Gasibu dan Gedung Sate, arus lalu lintas menjadi tersendat. Warga yang memadati kawasan itu tak hanya warga Bandung namun banyak juga dari mereka yang berasal dari luar kota.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement