Kamis 27 Dec 2012 09:50 WIB

Tabrakan Maut Ampera, 2 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas (ilustrasi).
Foto: Antara/Arief Priyono
Kecelakaan lalu lintas (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil Livina yang dikemudikan pemuda bernama Andika Pradita (23 tahun) menewaskan dua pengendara motor di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (27/12) dini hari. Mobil yang dikemudikan Andika meluncur dari arah Kemang menuju Cilandak, tepatnya di depan Geduang Arsip Nasional. Tanpa kontrol, menabrak tiga unit sepeda motor yang terparkir karena sedang tambal ban.

Berdasarkan keterangan saksi mata, pengemudi melajukan mobil dengan kecepatan tinggi dan tanpa menyalakan lampu. Usai menghajar sepeda motor, mobil berwarna perak dengan nomor polisi B-1790-KEL tersebut menabrak warung pecel lele di depan rumah Kavling 122.

Bahkan, Andika menabrak satu unit sepeda motor dan mobil Avanza bernomor polisi B-8109-MB dari arah berlawanan. Akibatnya, dua orang tewas, dua orang mengalami luka berat dan tiga orang luka ringan yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati dan Rumah Sakit Jakarta Medical Center, Jakarta Selatan.

Saat ini, Andika Pradita telah menjalani tes urine guna memastikan kondisi kesadarannya ketika mengemudikan kendaraan mobilnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement