Senin 24 Dec 2012 15:52 WIB

Dua Perguruan Silat Bentrok, Empat Orang Jadi Tersangka

Bentrokan (ilustrasi)
Foto: Antara
Bentrokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Petugas Kepolisian Resor (Polres) Madiun Kota menetapkan empat tersangka atas kasus bentrok yang melibatkan anggota dari kedua perguruan pencak silat. Insiden bentrokan terjadi di wilayah setempat pada Minggu (23/12).

"Kami sudah menetapkan empat tersangka atas kasus bentrokan antarpesilat yang terjadi di Jalan kampar, Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, Kota Madiun, kemarin. Hingga kini mereka masih diperksa intensif," ujar Kapolres Madiun Kota, AKBP Ucu Kuspriadi, Senin.

Dalam kasus tersebut, pihaknya telah mengamankan delapan orang. Namun, setelah menjalani pemeriksaan, empat orang di antaranya resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Meski telah menetapkan empat tersangka, namun pihaknya enggan menyebutkan asal dari tersangka tersebut. Apakah yang diperiksa tersebut merupakan anggota pesilat dari PSH Tunas Muda Winongo, PSH Terate, ataupun warga umum.

"Kami belum tahu keempatnya dari kubu mana karena masih diperiksa petugas. Yang pasti, hasil pemeriksaan menunjukkan, dari delapan orang yang diperiksa telah mengerucut ke empat tersangka," tukas Ucu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement