Senin 24 Dec 2012 10:43 WIB

Terminal Lebak Bulus Sediakan Poliklinik

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Heri Ruslan
Terminal Lebak Bulus
Terminal Lebak Bulus

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK BULUS -- Terminal bus Lebak Bulus menyiapkan poliklinik pada malam natal dan tahun baru. Sehingga, penumpang yang membutuhkan layanan kesehatan bisa datang ke poliklinik tersebut.

"Hari ini mungkin poliklinik dari sudin kesehatan akan ada, ini bentuk persiapan menyambut natal dan tahun baru," kata Kepala Terminal Bus Lebak Bulus Suarta Sebayang kepada Republika, Senin (24/12) pagi.

Menurut dia, poliklinik itu tentunya sangat membantu penumpang yang membutuhkan layanan kesehatan. ''Sekalipun natalan tidak seramai lebaran, tapi kita berusaha menciptakan situasi yang kondusif, sementara ini kondisi aman".

Suarta menambahkan, peningkatan penumpang memang terjadi di Terminal Lebak Bulus tetapi tidak signifikan besarnya. ''Hanya enam sampai sepuluh persen," kata dia.

Untuk keberangkatan, penumpang paling banyak pergi ke jawa tengah. "Di sana kan banyak nasrani, mungkin itu penyebab jawa tengah penjualan tiketnya berbeda dengan daerah yang lain seperti Jawa Timur," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement