Senin 24 Dec 2012 10:12 WIB

Hatta: Saya Sungguh Bersyukur

Rep: Esthi Maharani/ Red: Dewi Mardiani
Hatta Rajasa
Foto: Agung Fatma Putra
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Perekonomian yang juga ayah dari Aliya Rajasa, Hatta Rajasa, kembali lagi ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Ia datang sekitar pukul 09.35 WIB. Meski tanpak lelah, Hatta bersedia membagi kebahagiannya.

"Saya bersyukur. Sungguh bersyukur. Saya baru merasakan bagaimana menjadi seorang kakek apalagi ini cucu pertama," katanya sambil terus tersenyum, Senin (24/12).

Ia pun berkali-kali meminta agar didoakan untuk kesehatan cucu lelaki yang memiliki bobot 3,05 kg itu. Ia juga meminta doa agar anaknya juga diberikan kesehatan pasca-melahirkan. Hatta mengaku, perasaannya campur aduk.

"Kondisi keduanya alhamdulillah sehat. Persalinan itu persalinan normal. Saya mengikuti. Saya bersyukur saya bisa merasakan. Makanya sayang-sayang sama ibu, sayang-sayang sama istri. Betapa melahirkan itu prosesnya luar biasa," katanya.

Menurutnya, wajah bayi yang lahir pada Senin dini hari sekitar pukul 00.01 percampuran kedua orang tuanya. Ia mengatakan wajah cucunya mirip Aliya dan juga mirip Ibas. "Mirip bapaknya, mirip ibunya. Campurlah," katanya.

Bagi Hatta, yang terpenting saat ini bayi tersebut menjadi bayi yang sehat, bayi yang kuat, dan bayi yang sholeh serta berbakti. "Kalau harapan saya bayinya laki ato perempuan sama saja. Buat saya yang penting sehat. Alhamdulillah," katanya.

Seperti diberitakan, Aliya Rajasa melahirkan anak pertamanya di RSPI, Jakarta. Proses persalinan sudah terjadi sejak Ahad dan bayi pun keluar pada Senin dini hari. Beratnya 3,05 kg. Keluarga pun ikut mendampingi selama proses tersebut, tak terkecuali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani yang datang lagi ke RS pada dini hari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement