Ahad 23 Dec 2012 18:54 WIB

Hatta Rajasa Deg-degan Tunggu Kelahiran Cucu

Rep: Esthi Maharani / Red: Citra Listya Rini
Hatta Rajasa
Foto: Agung Fatma Putra
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa mengaku deg-degan menunggu kelahiran cucu pertamanya dari pernikahan Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Saat ini, ia sedang menunggu proses persalinan anaknya tersebut. “Perasaannya campur aduk. Tentu saja deg-degkan, lebih deg-degkan waktu dulu saya menyambut kelahiran anak. Sekarang sama lebih lagi, rasanya campur aduk, banyak doa aja,” katanya, Ahad (23/12).

Sambil menunggu kelahiran cucunya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini tidak lupa memanjatkan doa agar proses kelahiran cucunya berjalan lancar.

Belum diketahui pasti kapan tepatnya anak hasil perkawinan Aliya dan Ibas lahir ke dunia. “Kemungkinan bisa malam, bisa subuh,” katanya.

Saat ini Aliya sedang menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Hatta, anggota keluarga sudah menunggu. Termasuk Ibu Negara, Ani Yudhoyono dan Ibas yang telah ada di rumah sakit.

Ibas dan Aliya menikah pada 24 November 2011 lalu. Menurut prediksi, cucu pertama Hatta dan cucu kedua SBY ini berjenis kelamin laki-laki.

“Kalau dari USG-nya katanya laki-laki, tapi semuanya setelah melahirkan baru kita percaya laki-laki, laki perempuan sama saja. Yang penting sehat, kita doakan persalinan lancar,” kata Hatta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement