Jumat 21 Dec 2012 20:24 WIB

Suami Tutty Alawiyah Dimakamkan Esok

Rep: Laeny Sulistyawati/ Red: Abdullah Sammy
Tuty Alawiyah
Foto: Rima/Republika
Tuty Alawiyah

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Keluarga mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia Indonesia Hj. Tutty Alawiyah saat ini sedang berduka. Pasalnya, suami Tutty, H Achmad Chalib meninggal karena pendarahan di otak, Jumat (21/12) petang.

Seorang putri almarhum Syifa Fauzia menjelaskan, ayahnya mulai dirawat di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak Rabu (19/12) malam sekira pukul 21.00 WIB.

''Saat itu beliau menjalani operasi karena ada pendarahan di otak. Setelah itu kondisinya sempat stabil selama satu hari, tetapi kemudian terus menurun,'' ujar Syifa saat dihubungi Republika, Jumat (21/12) malam. Achmad Chalib meninggal pada pukul 17.40 WIB.

Syifa menambahkan, selama ini ayahnya sehat hanya saja memang dia menderita stroke. Saat ini, lanjut Syifa, jenazah masih berada di RS, jadi yang melayat baru keluarga dekat.

''Insya Allah akan dimakamkan di pesantren khusus yatim Assyafiiyah, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat pukul 16.00 WIB,'' tutur Syifa.

 Achmad Chalib lahir pada 24 Juni 1937. Achmad Chalib meninggal di usia 75 tahun. Achmad meninggalkan satu istri, lima anak, lima menantu, dan 13 cucu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement