Senin 17 Dec 2012 22:10 WIB

Marzuki: Saya, Andi dan Anas tak Berseberangan

Ketua DPR RI, Marzuki Alie.
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menepis anggapan adanya faksi di Demokrat.

Rumor adanya faksi di partai berlambang bintang mercy itu menyusul dilakukannya rotasi kepengurusan di tubuh Demokrat.

"Pascakongres, secara defakto tidak ada faksi. Faksi itu kalau saya, Andi, Anas berseberangan. Kita tidak pernah berseberangan, selalu bersama-sama. Bahwa ada orang-orang dibawah yang tidak mengerti perjalanan sejarah Demokrat bisa saja mereka mengelompok-kelompokkan," tegas Marzuki saat menghadiri pelantikan Kepala Staf Angkatan Udara dan Angkatan Laut di Istana Negara Jakarta, Senin (17/12).

Marzuki hadir di acara pelantikan tersebut sebagai Ketua DPR. Marzuki mengatakan upaya-upaya mengelompokkan tersebut dipandangnya tidak baik. Hal ini juga menjadi perhatian Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Ini yang menurut kami tidak baik. Itu juga telah diperingatkan oleh Ketua Dewan Pembina (agar) jangan ada lagi yang mengelompok-kelompokkan. Kita dipimpinan tidak merasa ada itu, dan kita selalu bersama-bersama. Kalau analisis-analisi pengamat saya bilang semua salah," ujar Marzuki memaparkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement