Ahad 16 Dec 2012 21:09 WIB

Honda Bagi-Bagi Helm Anak SD

Rep: Ichsan Emrald Alamsy/ Red: Dewi Mardiani
Helm
Foto: antara
Helm

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Keselamatan tentu saja mencakup semua. Itulah kalimat yang coba dibagi-bagikan oleh PT Astra Motor Honda kepada seluruh diler utama honda motor. Kalimat itu terwujud dalam bentuk pembagian helm INK kepada 30 anak SD yang berasal dari sekitar Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

GM Honda Costumer Care Center AHM, Istiyani Susriyati, mengatakan selama ini Honda motor begitu peduli pada keselamatan berkendara. Tak terkecuali, ucap dia, keselamatan bagi anak-anak.

Kadang-kadang, meski sang pengendara menggunakan helm, namun seorang anak yang ikut diboncengi tak menggunakannya. Karenanya, penyerahan simbolik helm kepada siswa SDN 02 dan 03 Kokosan itu bermakna keselamatan bagi semua.

''Ini panggilan kepada orangtua bahwa anak-anak juga harus menggunakan helm,'' ucap dia dalam perayaan Honda Bikers Day 2012, Ahad (16/12).

Penyerahan 30 helm ini juga artinya panggilan kepada seluruh main diler Honda Sales Operation, agar juga perlu menyampaikan pesan ini. Pesan agar seluruh pembeli Honda motor juga perlu melindungi dirinya dan keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement