Ahad 16 Dec 2012 18:49 WIB

Yance Mendapat Dukungan dari Kalangan Artis

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Heri Ruslan
Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (kiri).
Foto: Antara
Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) Irianto MS Syafiuddin alias Yance mengaku banyak mendapat dukungan para artis.

Selain personel group vocal Tika T2 yang terang-teragan mendukung Yance, sederetan artis lain juga mendukung Yance untuk menduduki kursi Gubernur Jabar, yakni charlie setia Band, Agung Hercules, dan para personil Hello Band.

Tika T2, dalam siaran pers yang disampaikan ke Republika, Ahad (16/12) mengaku kagum dengan Yance sehingga akan membuatkan satu lagu jingle untuk mantan Bupati Indramayu ini.

''Saya mengenal sosok pak Yance sangan friendly, low profile selain itu saya tahu tentang kesuksesan Pak Yance saat memimpin Indramayu. Jadi siapa yang tidak mau membuat lagu dan menyanyikannya,'' ujar wanita Tika saat ditemui bersama Yance sedang menengok gadis kecil penderita penyakit tumor ganas di Bandung, Sabtu (15/12).

Kekaguman Tika didasari dengan sosok Yance yang ramah dan peduli dengan sesama, karena disela-sela kesibukannya sebagai cagub Jabar mau menyempatkan diri untuk menengok orang yang lagi sakit. Karena lanjut Tika sebagai seorang pejabat mau turun ke lapangan adalah sebuah hal yang langka.

''Saya kagum dengan pak Yance karena mau turun ke lapangan, padahal kegiatannya sebagai cagub Jabar pasti sangat sibuk. Saya sangat respeck dengan sosok pak Yance yang tidak kaku. Jadi saya berharap saya bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan Pak Yance sebagai Cagub Jabar,'' harap Tika.

Sementara itu Yance merasa senang dengan munculnya banyak dukungan dari para artis dan selebritis, padahal lanjut dia dirinya tidak berlatar belakang artis. ''Iya saya senang dengan munculnya banyak dukungan dari para artis dan selebritis,'' tegas Cagub Jabar yang didukung Partai Golkar ini.

Menurut Yance, beberapa artis dan selebritis yang mendukungnya sudah membuatkan dan menyanyikan Jingle untuknya yakni Agung Hercules dan Hello Band. ''Sedangkan Charlie Setia Band sedang memproses pembuatan lagu untuk saya,'' terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement