Ahad 16 Dec 2012 12:41 WIB

Walikota Pepen 'Nyoblos' di SD

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: A.Syalaby Ichsan
pilkada bekasi
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
pilkada bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, PEKAYON -- Calon incumbent Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi 2012, Rahmat Effendi, melakukan pencoblosan suara di Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Ahad (16/12).

Sekitar pukul 08.30 WIB, Pepen menggunakan hak pilihnya di TPS 01, tepatnya di SDN 1 Pekayon Jaya, RT001/01, Pekayon Jaya. Pepen hadir dengan didampingi istrinya, Gunarti. Pejabat pelaksana tugas Walikota Bekasi itu termasuk dalam 520 pemilih yang terdaftar di TPS 01.

Pepen menambahkan, jika terpilih program kerja yang akan langsung dilakukan adalah reformasi birokrasi dan penataan organisasi. Hal ini, menurut Pepen, akan mempercepat pelaksanaan program pemerintah.

"Selain itu, ada peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, dan perbaikan infrastuktur. Jika infrastruktur baik, maka akan ada investasi dan ekonomi akan berjalan. Sehingga akan banyak lapangan kerja baru," tuturnya, saat berbincang dengan Republika di TPS.

Jika tidak berhasil memenangkan Pilkada, Pepen  menyatakan siap kalah dan akan mendukung siapa pun pesaingnya yang akan menjadi Walikota Bekasi yang baru.  "Kami akan mendukung 100 persen dengan segala daya dan upaya," ujarnya. Setelah melakukan pencoblosan suara, rencananya Pepen akan memantau Quick Count Pilkada Kota Bekasi di Hotel Horison, Kota Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement