Jumat 14 Dec 2012 14:31 WIB

Demokrat Bantah Sandera Kebijakan Jokowi

Rep: M Akbar Wijaya/ Red: Dewi Mardiani
Nachrowi Ramli (kiri) dan Anas Urbaningrum.
Foto: Republika/Bambang Banguntopo
Nachrowi Ramli (kiri) dan Anas Urbaningrum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, membantah kader yang ada di DPRD DKI Jakarta menyandera kebijakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Tak ada sandera politik pada Pak Jokowi," kata Nachrowi di sela acara silaturahmi nasional (Silatnas) Partai Demokrat, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12)

Nachrowi mengatakan, kader Demokrat di DPRD DKI Jakarta mendukung segala kebijakan Joko Widodo yang bermanfaat bangi kepentingan masyarakat Jakarta. Yang terjadi sekarang, menurut Nacrowi, kader Demokrat di DPRD DKI Jakarta hanya ingin mendengar lebih dahulu pemaparan Jokowi atas kebijakan-kebijakannya. "Hanya ada sesuatu yang belum jelas kita akan minta penjelasan," ujarnya.

Terkait kebijakan pelat nomor ganjil-genap yang akan diterapkan di Jakarta, misalnya, Nachrowi menyatakan kader Demokrat di DPRD mendukung. Dia bahkan mengatakan warga Jakarta harus bisa memberi kesempatan kepada Jokowi merealisasikan programnya. "Segala kebijakan yang diambil gubernur, warga Jakarta harus memberi kesempatan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement