Kamis 13 Dec 2012 10:03 WIB

SPS Gelar Forum Konferensi untuk Penguatan Public Relations

Rep: neni ridarineni/ Red: Heri Ruslan
Ketua Umum SPS Dahlan Iskan menyerahkan penghargaan bagi PT Telkom
Foto: antara
Ketua Umum SPS Dahlan Iskan menyerahkan penghargaan bagi PT Telkom

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat menggelar forum konferensi dan penghargaan bertajuk  "The 1st SPS – Indonesia PR Summit 2012: The Global Challenge & Opportunity in Managing a Sustainable Reputation" yang berlangsung di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, selama dua hari (13-14 Desember).

Direktur Eksekutif Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat Asmono Wikan mengatakan kegiatan tersebut untuk ikut mendorong penguatan fungsi public relations di masyarakat, termasuk  menempatkan relasi public relations dengan media secara sejajar.

Di samping itu, dia menambahkan, juga untuk  meningkatkan apresiasi terhadap aktivitas kehumasan sebuah organisasi maupun tokoh yang berjasa di bidang public relations.

Forum yang pertama kali diselenggarakan oleh SPS Pusat ini, diharapkan akan memberikan kontribusi bagi pengembangan dunia PR dan media secara signifikan di tahun-tahun mendatang.

 

Terutama, kata dia,  dalam upaya pencapaian reputasi manajemen dan korporasi/organisasi hingga tingkat global. Forum seperti ini diagendakan akan menjadi event tahunan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement