Rabu 12 Dec 2012 21:26 WIB

Mobil Bupati Pesisir Selatan 'Nyemplung' ke Parit

Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PAINAN, SUMBAR -- Mobil Dinas Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang ditumpangi Bupati Nasrul Abit masuk parit di Sicincin, Padangpariaman.

Kepala Sub Bagian Humas Pemkab Pesisir Selatan Wendi di Painan, Rabu, mengatakan, mobil dinas Bupati Pesisir Selatan bernomor polisi BA 1 G yang dikendarai Alek itu mengalami musibah ketika menghindari sebuah mobil pick up yang datang dari berlawanan arah.

Tidak ada korban jiwa atau luka akibat kejadian itu. Kala itu Gubernur hendak menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XII 2012 di Kabupaten Limapuluhkota, Rabu.

Ia menyebutkan, mobil dinas Bupati Pesisir Selatan itu ditumpangi tiga orang yakni Nasrul (Bupati Pesisir Selatan), Gindo (Ajudan) dan Alek (sopir).

Dari Painan mobil tersebut meluncur beriringan dengan sejumlah mobil dinas pemkab setempat lainnya dan mobil pengangkut sejumlah atlet dan ofisial dari berbagai cabang olahraga yang akan bertanding pada Porprov Sumbar XII di Limapuluhkota.

Tidak saja Nasrul Abit, akibat kejadian itu rombongan yang ikut bersamanya terpaksa membatalkan keberangkatannya untuk menghadiri pembukaan Porprov Sumbar XII di Limapuluhkota dan kembali berbalik ke Painan bersama Bupati Nasrul Abit dengan menaiki mobil lain.

"Rencana bupati untuk menghadiri pembukaan Porprov Sumbar XII terpaksa batal karena mobil yang ditumpanginya jatuh ke parit di Sicincin. Begitu juga rombongan yang ikut bersama bupati juga balik ke Painan," kata dia.

Sementara mobil dinas Bupati Pesisir Selatan dari tempat kejadian terpaksa diderek ke bengkel di Padang untuk dilakukan perbaikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement