Selasa 11 Dec 2012 08:56 WIB

Hari Ini, BNN Punya Pemimpin Baru

Rep: Gilang Angga Prambadi/ Red: Fernan Rahadi
logo BNN
logo BNN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini, Selasa (11/12) Badan Narkotika Nasional (BNN) akan memiliki pemimpin baru. Rencananya pada pukul 09.00 WIB ini, Kapolri Jenderal Timur Pradopo akan melantik Irjen Anang Iskandar sebagai kepala BNN yang baru.

 

Perwira polisi bintang dua yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Akpol ini akan menggantikan Komjen Pol Gories Merre yang memasuki masa purna bakti.

 

“Sesuai rencana, hari ini pak Timur akan mewakili pak presiden untuk melantik kepala BNN yang baru di gedung BNN lantai 7,” ujar humas BNN Sumirat Dwiyanto melalui pesan singkatnya kepada Republika Selasa (12/11) pagi.

 

Terkait pengisian pos kepala BNN yang menyebabkan adanya kekosongan di kursi Gubernur Akpol, Polri mengatakan sejauh ini, hal itu tidak menjadi masalah.

 

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar hal tersebut telah sesuai dengan hasil sidang Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi (Wanjakti) Polri.

 

“Posisi kepala BNN termasuk krusial sehingga harus segera diisi. Nanti jabatan yang ditinggalkan Irjen Anang akan segera diketahui dalam sidang dewan selanjutnya,” kata Boy kemarin di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement