Ahad 09 Dec 2012 12:12 WIB

Malam Ini, SBY Gelar Pertemuan di Cikeas

Rep: Esthi Maharani/ Red: Djibril Muhammad
Bendera Partai Demokrat.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Bendera Partai Demokrat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan pertemuan pimpinan dan anggota fraksi Partai Demokrat. Rencananya, pertemuan ituu akan digelar di kediaman SBY di Cikeas, Ahad (9/12) malam. 

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati mengatakan pertemuan tersebut tetap dilakukan meski waktu pertemuan diundur. "Pertemuan dengan Kawanbin, pak SBY di Cikeas hari ini Minggu, 9 Desember yang semula dijadwlkan jam 18.00 sore diundur menjadi jam 20.30 nanti malam," katanya, Ahad (9/12). 

Ia mengatakan pengunduran waktu pertemuan itu tak lain karena anggto Fraksi PD menghadiri acara pesta pernikahan anaknya Ketua DPP PD, Denny Kailimang. 

Dijelaskannya, pertemuan di Cikeas adalah pertemuan rutin untuk koordinasi Fraksi PD dengan Kawanbin. "Hal ini sudah sering dilakukan. Biasanya Kawanbin memberikan arahan dan penjelasan terkait dengan bidang tugas FPD," katanya.  

 

Dia membantah pertemuan ini tergolong 'istimewa' terkait kondisi internal Demokrat. "Ini hanya pertemuan rutin untuk koordinasi," sebutnya. 

Ia juga menyebut penetapan status tersangka kepada Andi Mallarangeng akan disinggung dalam pertemuan tertutup tersebut. Tapi fokusnya tetap dengan tugas dan kewajiban anggota dewan dari fraksi. 

Andi sendiri telah mengundurkan diri sebagai Sekretaris Dewan Pembina Demokrat sejak 7 Desember 2012. Andi yang juga mundur dari posisi Menpora ini terlilit perkara dugaan korupsi proyek pembangunan pusat olah raga Hambalang. Ia menjadi menteri aktif pertama yang mengundurkan diri karena kasus yang menyeret namanya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement