Jumat 07 Dec 2012 13:33 WIB

Presiden Puji Mundurnya Andi

Rep: Esthi Maharani / Red: A.Syalaby Ichsan
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji sikap mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng. Ia memberikan penghargaan atas sikap yang diambil Andi yang mundur sejak 7  Desember 2012.

“Saya kira ini contoh yang baik seseorang ketika menghadapi permasalahan hukum dan manakala pada posisinya, dikhawatirkan akan mengganggu pelaksanaan tugas Menpora dan jajaran kabinet,” katanya saat memberikan keterangan pers, Jumat (7/12).

Ia mengatakan selama menjabat sebagai Menpora, Andi telah menjalankan tugasnya dengan baik. Meski ada sejumlah hambatan dan tantangan yang dialami dalam menjalankan tugasnya, tetapi harus juga dilihat tak sedikit prestasi dan hasil nyata yang dicapai oleh Andi.

“Salah satu contoh direbutnya kembali kejuaraan Sea Games setelah sekian lama kita tidak pernah berhasil atau pada tingkat bawah,” katanya.

Sejalan dengan pengunduran diri Andi, ia pun meminta agar hukum bisa berjalan dan ditegakkan dengan benar dan adil. “Dengan ini semua saya sunguh berharap hukum ditegakkan dengna benar dan adil di negeri ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement