Kamis 06 Dec 2012 21:46 WIB

Tim Kemendagri Gelar Pertemuan dengan Bupati Garut

Rep: Djoko Suceno/ Red: Hazliansyah
Bupati Garut Aceng HM Fikri
Foto: Antara
Bupati Garut Aceng HM Fikri

REPUBLIKA.CO.ID, Garut -- Tim Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar pertemuan tertutup dengan Bupati Garut, H Aceng Fikri di kantor Bakorwil Priangan di Jl A Yani Kota Garut.

Pertemuan tersebut selain dihadiri oleh tim Kemendagri, juga dari Pansus DPRD Garut dan perwakilan Pemprov Jabar.

Dalam pertemuan yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, bupati mengenakan baju batik warna coklat dan mengenakan peci warna hitam serta kaca mata.

Pertemuan tertutup tersebut, menurut sumber Republika di Bakorwil Priangan, untuk meminta klarifikasi atas dugaan nikah siri berumur empat hari.

Tim Kemendagri, kata sumber itu lagi, lebih dulu tiba di ruang pertemuan Bakorwil. Beberapa menit kemudian, disusul oleh tim Pansus, dan beberapa saat kemudian Bupati Garut memasuki ruangan.

"Bupati masuk dari pintu depan," kata sumber.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri sekitar 20 orang peserta. Bupati Garut duduk di kursi depan didampingi seseorang yang mengenakan baju putih berjaket hitam. Belum diketahui siapa orang yang ada disamping bupati tersebut.

Sementara peserta pertemuan lainnya duduk setengah melingkar menghadap kursi bupati. 

Dari pantauan Republika, bupati terlihat serius berbicara dihadapan peserta pertemuan. Namun tidak bisa diketahui isi percakapan pertemuan tersebut lantaran pintu dan jendela ruang pertemuan ditutup rapat.

Hingga pukul 20.45 pertemuan tersebut masih berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement