Rabu 05 Dec 2012 15:08 WIB

Mayat Wanita Terbungkus Plastik Ditemukan di Ciputat

Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mayat wanita tanpa identitas ditemukan terbungkus dalam kantong plastik di Jalan Arya Putra, Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (5/12) siang.

Kapolsek Metro Ciputat Komisaris Alip mengatakan, lokasi ditemukan mayat wanita tersebut di selokan tidak jauh dari Perumahan Green Hill, Ciputat, Jakarta Selatan.

Mayat ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB. Selain terbungkus plastik, tangan dan kaki mayat wanita itu juga terikat tali tambang warna biru. 

"Mayatnya diikat pakai tambang plastik, ditemukan di kali oleh warga. Kami masih menunggu tim identifikasi. Kondisi mayat masih utuh," kata Alip di Jakarta.

Saat ini, petugas masih mengumpulkan informasi dari warga mengenai penemuan mayat itu. Dari identifikasi awal, wanita itu diperkirakan berusia 25 sampai 30 tahun, rambut pendek, mengenakan kaos dan celana warna hitam. Korban terbungkus kantong plastik besar berwarna hitam.

"Belum diketahui ciri khusus dari tubuh korban, karena belum dilakukan identifikasi menyeluruh," katanya.

Perempuan itu tanpa identitas, berkalung tali ID-card bertuliskan Rimo. Ia terlihat memakai celana hitam, kaos dalam putih, dan blazer hitam, terikat dengan tambang warna biru. "Diduga korban pembunuhan," kata Alip.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement