Selasa 04 Dec 2012 20:37 WIB

Kompolnas Puji Kinerja Polda Bali

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Hafidz Muftisany
Pemantauan Lalu lintas via CCTV di Polda Bali
Foto: Antara
Pemantauan Lalu lintas via CCTV di Polda Bali

REPUBLIKA.CO.IDDENPASAR - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Dr M Naseer, memuji Polda Bali sebagai Polda yang paling bagus peformence-nya.

Penilaian itu bukan hanya pada segi fisik bangunan Polda dan markas lembaga dibawahnya, tetapi lebih pada penerapan standar operasi penanganan kasusnya.

"Saya sudah berkunjung ke beberapa polres dan polsek, semuanya melaksanakan keiatan sesuai SOP yang ada," katanya.

Kepada Wartawan di Denpasar, Selasa (4/12), Naseer mengatakan, dibandingkan dengan polda-polda lainnya, penampilan Polda Bali sangat membanggakan. Bahkan sebut Naseer, karena kinerjanya itu, Polda Bali layak disebut sebagai polda unggulan.

Naseer mengunjungi Polda Bali bersama anggota koimisioner lainnya, Hamidah A Rahman. Kunjungan itu sebut Naseer, dalam rangka merekam masukan masyarakat terhadap kinerja polisi di jajaran Polda Bali.

"Ternyata menurut saya sangat memuaskan," katanya.

Di Bali, Naseer sebelumnya berencana mengunjungi Polres Badung, namun kemudian mengubah rencana menunjungi Polres Gianyar.

Kendati mengubah rencana secara mendadak, ternyata kesiapan Polres Gianyar lebih dari yang dibayangkannya. Dalam hal penanganan kasus ternyata hanya ada tiga kasus yang sempat dikeluhkan masyarakat dan dua diantaranya sudah selesai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement