Sabtu 24 Nov 2012 18:54 WIB

Maret 2013, 150 Armada Blue Bird Beroperasi di Padang

Blue Bird Taxi
Blue Bird Taxi

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Blue Bird Group berencana mengoperasikan armada taksinya di Kota Padang, Sumatera Barat, pada Maret 2013.

"Permohonan izin sudah masuk ke Pemerintah Provinsi Sumbar, kami akan segera mengoperasikan armada taksi pada Maret 2013," kata Komisaris Blue Bird Group, Bayu Priawan Djokosoetono, di Padang, Sabtu.

Dia menyebutkan, Blue Bird Group mendapatkan jatah untuk beroperasi dari Pemprov Sumbar sebanyak 150 unit armada taksi. "Dari usulan 300 unit armada, kami mendapatkan jatah beroperasi 150 unit saja," katanya.

Untuk tahap awal bulan Maret 2013, tambah Bayu, armada taksi yang akan dioperasikan sebanyak 56 unit.

Ia menjelaskan, dalam pengoperasiannya, Blue Bird selalu menggunakan argo meter untuk perhitungan ongkos taksi, armada yang terbaru dan terawat, pendingin udara (AC), serta para pengemudi profesional yang terpercaya dan terlatih.

Sementara itu Wakil Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansyarullah mengatakan, Pemkot Padang sangat mendukung masuknya taksi Blue Bird di kota itu.

"Beroperasinya taksi Blue Bird di Padang suatu hal yang cerah untuk pertumbuhan perekonomian," katanya.

Dia menambahkan, Blue Bird diminta mementingkan standar pelayanan tinggi kepada masyarakat.

"Dengan masuknya Blue Bird, saya berharap taksi yang sudah beroperasi di Padang jangan memandang sebagai hal yang negatif.

Ini kompetisi yang positif untuk meningkatkan prestasi. Jadikan sebagai teman untuk kembangkan perusahaan dan layanan pada masyarakat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement