Sabtu 24 Nov 2012 00:14 WIB

Nenek Ini Tewas dengan Kabel Setrikaan, Kok Bisa?

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Blogspot.com
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLOK---Seorang nenek Zuraida (76), ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya kawasan Aro IV Korong, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumbar, Jumat pukul 11.00 WIB.

Peristiwa naas tersebut pertama kali diketahui suaminya Syamsuar (78) saat baru pulang menjenguk tetangganya yang meninggal dunia. "Pagi tadi saya meninggalkan rumah melayat ke rumah tetangga yang meninggal dunia, dan setelah pulang ke rumah saya menemukan istri saya gantung diri," katanya.

Syamsuar menceritakan ketika pulang melayat dari rumah tetangga, dia siap-siap untuk pergi shalat Jumat. "Saya ingin mandi, dan ketika membuka pintu kamar, saya melihat istri saya tergantung dengan menggunakan kabel setrika," katanya.

Dia megatakan, tidak menyangka istrinya akan mengakhiri hidup dengan gantung diri, karena biasanya almarhumah dikenal sosok yang baik.

Dalam kehidupan sehari-hari, imbuhnya, istrinya berprofesi sebagai tukang urut. Banyak warga sekitar yang datang untuk berurut. "Namun belakangan ini istri saya sakit yang tak kunjung sembuh," ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Solok Kota AKBP Lutfi Martadian melalui Kasat Reskrim AKP Musrial mengatakan telah menurunkan petugas kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP). "Dari hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan korban tewas akibat gantung diri, tidak ditemukan unsur kekerasan," ujarnya.

Meski demikian, lanjut Musrial, untuk kepentingan penyidikan jasad korban akan tetap diotopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement