Jumat 23 Nov 2012 16:11 WIB

Teten Siap Jalani Tes Kesehatan

Rep: Djoko Suceno/ Red: Djibril Muhammad
Teten Masduki
Foto: Antara
Teten Masduki

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bakal calon (balon) wakil gubernur (wagub) dari PDIP, Teten Masduki, siap menjalani tes kesehatan yang akan dilakukan tim medis gabungan KPU Jabar di Rumah Sakit Hasan Sadiron (RSHS) Bandung. Ia mengaku tidak punya masalah yang serius mengenai kesehatan tubuhnya. 

Ia menyatakan tidak pernah merokok sejak kecil. "Saya beruntung, karena sejak kecil tidak merokok, dan berpola hidup sehat dan higienis," ujar dia usai acara talk show di salah satu tv swasta, di halaman gedung Geologi Bandung, Jumat (23/11).

Mantan aktivis ICW ini mengaku menjalani pola hidup yang alami dan sehat sejak kecil. Karena itu, kata dia, tes kesehatan yang akan dijalaninya sebagai salah satu syarat untuk maju dalam pilkada Jabar, bukan jadi masalah serius.

"Alhamdulillah saya tidur cukup selama delapan jam, meski saya aktivis sejak dulu saya menghindari pola hidup tidak sehat, termasuk minum kopi saya jarang juga," ujar dia.

Teten berharap, tim dokter gabungan yang akan melakukan tes kesehatan terhadap para calon gubernur dan wakil gubernur dilakukan secara profesional sehingga bisa menghasilkan rekam kesehatan yang maksimal.

"Mudah-mudahan besok berjalan lancar, dan tidak ada halangan apapun, termasuk adanya intimidasi," tutur dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement