Jumat 23 Nov 2012 00:37 WIB

Astaghfirullah, Tukang Ojek Ini Tewas Mengenaskan Setelah...

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Karyo (58 tahun) tewas secara mengenaskan setelah terlindas truk kontainer di Jl Raya Plumpang atau tepat di depan Pospol Semper, Kamis, (22/11) malam. Warga Jl Sungai Kampar, RT 20/01, Semperbarat, Cilincing, Jakarta Utara, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek ini langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSCM Jakarta untuk keperluan otopsi. Sedangkan Wahyu (20), sopir truk kontainer, langsung diamankan polisi di Kantor Laka Lantas Polres Jakarta Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 21.00. "Saya tidak tahu kalau truk yang saya kemudikan melindas korban. Apalagi lalu lintas sedang macet. Tiba-tiba sejumlah orang memberitahu kalau truk yang saya kemudikan melindas korban," ujar Wahyu dengan raut wajah penuh penyesalan, Kamis (21/11).

Wahyu, warga Rangkasbitung, Banten ini mengaku, saat itu dirinya hendak menuju pool di kawasan Sunter setelah melakukan bongkar muat di kawasan Cakung. 

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar mengatakan, sebelum kejadian korban yang mengendarai Honda Revo B 6668 UQO melintas dari Tipar Cakung menuju Jl Raya Plumpang. Namun, saat melintas di depan Pospol Semper, dari sisi kanan korban tampak berusaha mendahului truk kontainer yang dikemudikan Wahyu bernopol B 9339 WE.

Naas bagi korban, saat berusaha mendahului truk, korban justru terhalang oleh pagar pembatas beton (barrier) hingga akhirnya terjatuh dan terlindas truk kontainer. "Korban terjatuh dan masuk ke kolong truk hingga kepalanya terlindas roda belakang truk kontainer," kata Daud. 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari rekan-rekannya, kata Daud, korban diketahui sebagai tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar Kelurahan Semperbarat. "Truk kontainer dan sopirnya sudah diamankan di Kantor Laka Lantas Polres Jakarta Utara. Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke RSCM," tandasnya.

sumber : beritajakarta.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement