Jumat 16 Nov 2012 11:43 WIB

Aher-Deddy Mizwar Belum Serahkan Satu Syarat: Naskah Visi Misi

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Pasangan petahana Ahmad Heryawan –Deddy Mizwar  hingga Jumat (16/11) belum melengkapi satu persyaratan lagi dalam pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2013. Persyaratan itu yakni naskah visi misi menjadi salah satu syarat wajib yang harus diserahkan pada KPU Jawa Barat.

Menurut Ketua Tim Kampanye Bersama, Imam Budi. visi misi  masih belum selesai dibahas. Alasannya visi dan misi bukan hanya sekedar tulisan diatas kertas saja.

Visi Misi Aher-Deddy Mizwar tidak hanya dibahas oleh pasangan calon saja tetapi juga berbagai kalangan terutama partai politik yang berkoalisi untuk mendukung mereka. “Kami membahas secara detail dan sebisa mungkin harus sejalan dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” jelasnya Jumat (16/11).

 

Visi misi bukan hanya janji-janji semata, sehingga perlu adanya aplikasi yang nyata nantinya ketika pasangan ini terpilih. Pembicaraan pun tidak hanya dengan partai politik saja tetapi juga berbagai kalangan.

Tim kampanye Aher-Deddy Mizwar perlu menganalisis kebutuhan Jawa Barat lima tahun kedepan. Dengan keberhasilan Aher-Deddy Mizwar selama lima tahun kebelakang tentu ada hal-hal yang harus ditambah maupun diperbaiki.

Sedangkan launching visi misi dengan media massa, Imam menjelaskan belum dapat disebar luaskan pada pekan ini. “Kami mengharapkan visi misi Aher-Deddy Mizwar dapat selesai pada pekan depan secara detail dan kedepannya mampu diaplikasikan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement