Selasa 13 Nov 2012 18:24 WIB

Bom Ikan Meledak di Lampung Timur

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Dewi Mardiani
bom kembali meledak.
bom kembali meledak.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Sebuah ledakan disinyalir bom ikan terjadi di Kecamatan labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Selasa (13/11) siang. Dikabarkan, dalam kejadian ini dua orang meninggal dan seorang lagi luka parah.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 043 Garuda Hitam, Mayor Inf Subagya, mengatakan pihaknya masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. "Danrem dan saya masih dalam perjalanan menuju lokasi, untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut," kata Kapenrem Mayor Inf Subagya dikonfirmasi, Selasa (13/11).

Keterangan yang diperoleh, lokasi ledakan berada di Desa Mergosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Bom yang diindikasi bom ikan ini meledak di rumah seorang warga, yang berprofesi nelayan, pada Selasa siang.

Seorang warga yang luka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Metro, bernama Gunawan, warga Margasari, Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Di sekujur tubuhnya luka bakar akibat ledakan. Menurut keterangan warga, ledakan tersebut diduga bom ikan.

Mengenai korban meninggal dan kronologis ledakan bom masih simpang siur. Belum ada keterangan resmi dari Polda Lampung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement