Sabtu 10 Nov 2012 16:00 WIB

Menumpang Angkot, Pasangan Dede-Lex Daftar ke KPUD

Dede Yusuf
Foto: Republika
Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2013-2018 yang diusung Partai Demokrat, PAN, Gerindra dan PKB Dede Yusuf dan Lex Laksamana datang menggunakan angkot jurusan Ciroyom-Cikudapateuh saat mendaftar ke Sekretariat KPU Provinsi Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Sabtu.

Angkutan kota jurusan Ciroyom-Cikudapteuh dengan nomor polisi D 1916 BG tersebut berhenti jalan masuk menuju Sekretariat KPU Jabar sekitar pukul 14.55 WIB.

Dede Yusuf yang mengenakan kemeja putih dan tampak menjadi sopir sedangkan Lex Laksaman menjadi kernet, kemudian di dalam angkot tersebut tampak kedua istri masing-masing.

Pasangan yang mengusung koaliasi Babarengan ini mengendarai angkutan kota dari Hotel Horison Bandung menuju Sekretariat KPU Jawa Barat.

Setibanya di KPU jawa Barat, ratusan orang yang mengenakan pakain loreng dari ormas Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Jabar menyambut Dede Yusuf dan Lex Laksamana.

Wakil Gubernur Jawa Barat dan mantan Sekda Pemprov Jabar ini adalah cagub/cawagub kedua yang daftar di hari terakhir pendaftaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement