Jumat 09 Nov 2012 11:00 WIB

Besok, Jokowi akan Saingi Andrie Wongso

Rep: Ira Sasmita/ Red: Hafidz Muftisany
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo alias Jokowi
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo alias Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) besok Sabtu (9/11) akan beralih profesi sejenak. Dia akan tampil bersama salah satu motivator terkenal, Andrie Wongso.

"Ya, besok Pak Jokowi akan menjadi keynote speaker di acara kami. Membagi pengalamannya sebagai seorang usahawan dan tentu saja sebagai DKI 1," kata Andrie, di Balai Kota DKI, Jumat (9/11).

Jokowi dipilih Andrie sebagai pembicara karena mantan wali kota Solo itu dianggap sebagai figur ideal. Sosok yang sukses berwirausaha sekaligus berpolitik. Sehingga Jokowi dinilai pantas untuk memberikan motivasi kepada siapapun, dari kalangan manapun.

Andrie juga menilai Jokowi sebagai figur yang sederhana. "Kesederhanaan Jokowi itu patut dicontoh oleh siapapun. Bisa dijadikan motivasi bahwa kesederhanaan bisa menghasilkan kesuksesan," ungkapnya.

Jokowi dijadwalkan hadir pada acara bertajuk "The Hero Spirit of Enterpreneurship" pada Sabtu (10/11) besok. Selain Jokowi, raja media Harry Tanoesudibjo juga akan tampil pada acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement