Kamis 08 Nov 2012 12:24 WIB

Duh, Diego Michels Berkelahi di Tempat Dugem

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Diego Michels
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Diego Michels

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bek tim nasional Indonesia Diego Michels dikabarkan terlibat perkelahian di tempat hiburan malam. Insiden ini terjadi pada Kamis (8/11) dinihari WIB di sebuah cafe di bilangan Senayan, Jakarta.

Kabar ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto.  Menurut keterangannya, telah terjadi pemukulan oleh kelompok Diego Michiels yang menyebabkan satu orang mengalami luka cukup serius.

"Satu orang korban bernama MEF Paripurna, mahasiswa asal Bogor. Korban mengalami luka-luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung, dahi," kata Widarto, Kamis (8/11).

Widarto menjelaskan, insiden terjadi pada Kamis (8/11) dinihari WIB, pukul 02.30 WIB. Dikabarkan, kericuhan terjadi saat kelompok Diego dan kelompok korban saling bersenggolan. Korban yang saat itu mencoba melerai justru dipukuli.

"Sekarang kami masih menunggu laporan resmi dari pihak korban," pungkas Widarto.

Sementara itu Diego Michiels sampai saat ini belum bisa diminta konfirmasi. Ketika coba dihubungi melalui telepon, nomor Diego tidak aktif. Sementara media juga belum diperkenankan oleh manajemen timnas untuk menyambangi Diego di hotel tempat ia menginap saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement