Kamis 08 Nov 2012 04:30 WIB

Hari Ini, Jokowi Sambangi MPR

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Fernan Rahadi
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama
Foto: Republika/Aditya Pradana
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menyambangi Komplek Parlemen Senayan hari ini, Kamis (8/11). Ia diagendakan menghadiri pertemuan dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Taufiq Kiemas dan pimpinan MPR lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para gubernur dan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) seluruh Indonesia. Acara digelar di Gedung Nusantara IV MPR/DPR/DPD RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

Selepas dari Komplek Parlemen Senayan, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Kantor Kejati DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia akan menggelar pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Didik Darmanto sekitar pukul 12.30 WIB.

Sementara itu Wakil Gubernur Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) akan menjalani jadwal padat di Balai Kota, di antaranya adalah menerima paparan dari Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta. Ia juga dijadwalkan menerima kunjungan Ketua BEM/Senat dan perwakilan mahasiswa se-DKI Jakarta dan kunjungan LSM SNAK Markus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement