Ahad 28 Oct 2012 23:41 WIB

Alif TV Pelopor Tayangan Mendidik

Rep: Fenny Melisa/ Red: Yudha Manggala P Putra
Alif TV
Alif TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, Meitra Sari mengatakan sebagai stasiun televisi nirkabel islam pertama di Indonesia, Alif TV berpotensi untuk menjadi pelopor tayangan mendidik bagi masyarakat. 

"Program-program Alif TV saya lihat sangat bagus untuk mensosialisasikan tayangan-tayangan mendidik bagi masyarakat," ujar Meitra pada 'Syiar Dua Tahun Alif TV dan Peluncuran Program Suara Anak Negeri Live' di Masjid Pondok Indah (PIM), Ahad (28/10).

Meitra mengatakan momen peluncuran salah satu program acara Alif TV yakni Suara Anak Negeri Live, yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dinilai sebagai momentum kebangkitan tayangan yang mendidik.

"Perayaan milad kedua Alif TV dan juga peluncuran Suara Anak Negeri Live sangat tepat dan bisa dijadikan momentum kebangkitan tayangan yang mendidik. Karena saya melihat saat ini tayangan mendidik di tv sangat minim," kata Meitra.

Dengan program tayangan yang mendidik itu, Meitra berharap Alif TV mampu menjadi stasiun tv yang mainstream dan tidak lagi menjadi stasiun tv alternatif. 

"Alif TV dengan konsepnya tv nirkabel bernafaskan Islam sudah cukup bagus dan semoga bisa menjadi stasiun tv yang mainstream bukan lagi alternatif," ujar Meitra berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement