Selasa 23 Oct 2012 15:15 WIB

Novi Amilia Butuh Waktu Enam Bulan

Novi Amilia (25 tahun), tengah menjalani perawatan dan penanganan medis.
Foto: Antara
Novi Amilia (25 tahun), tengah menjalani perawatan dan penanganan medis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novi Amilia (25) kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Salah satu dokter yang merawat Novi, Laurentius Pangabean, mengatakan Novi membutuhkan waktu lama untuk menjalani perawatan.

''Untuk merawat Novi, itu dibutuhkan waktu yang tidak sebentar,'' kata Laurentius seperti dikutip Antara. ''Hanya untuk perawatan saja, itu dibutuhkan waktu satu bulan.

Waktu yang agak lama ketika tahap pelepasan ketergantungan obat-obatan. ''Tahap kedua ini bisa mencapai waktu empat sampai enam bulan," kata Laurentius.

Novi yang pernah menjadi model salah satu majalah pria dewasa ini menjadi pembicaraan publik setelah mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah secara ugal-ugalan. Wanita yang tinggal di sebuah Apartemen Jakarta Pusat ini menabrak tujuh orang di Sepanjang Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Berdasarkan tes narkotika, bungsu dari enam bersaudara itu terbukti menggunakan ekstasi jenis inex dan mengemudi di bawah pengaruh minuman keras merek Civas. Namun, polisi tak menemukan barang bukti narkotika di mobil ataupun apartemen Novi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement