Jumat 19 Oct 2012 02:22 WIB

Pendamping Aher Ditetapkan Akhir Bulan Ini

Rep: Ratna Tejomukti/ Red: Djibril Muhammad
Sosialisasi Pemilukada Jawa Barat yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Sosialisasi Pemilukada Jawa Barat yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan kembali mencoba mempertahankan kursi pada pemilukada Jabar 2013 mendatang. 

Meski secara resmi telah diusung partainya sendiri yakni PKS dan juga Partai Hanura, hingga saat ini belum diketahui siapa pendamping dari Kang Aher, begitu kerap ia disapa.

Padahal, sebelumnya Aher telah menyatakan jika pendampingnya itu akan diumumkan pada 10 hari mendatang, terhitung Ahad (7/10) kemarin. Dan hingga saat ini belum diketahui pasti siapa pendampingnya. "Nanti saja ya tunggu tanggal mainnya," katanya di Bandung, Kamis (18/10). 

Sementara terkait dengan komentar aktor senior Dedi Mizwar yang terkesan ogah-ogahan jika dipasangkan dengannya, Aher hanya menimpali dengan senyuman. "Nanti akhir bulan saja kami umumkan secara resmi, akan ada deklarasinya, tunggu saja," jelasnya. 

Namun, pengumuman calon pendampingnya menunggu momentum yang tepat. Menurut Heryawan, calon pendampingnya tersebut merupakan asli Jabar. Calon itu bisa berasal dari kalangan artis, birokrat, maupun partai politik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement