Rabu 17 Oct 2012 16:30 WIB

Novi tidak Sadar Dirinya Difoto

Novi Amilia (25 tahun), tengah menjalani perawatan dan penanganan medis.
Foto: Antara
Novi Amilia (25 tahun), tengah menjalani perawatan dan penanganan medis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuasa Hukum Novi Amilia (25), Chris Sam Siwu, mengatakan dirinya sudah berdiskusi dengan kliennya mengenai foto Novi dalam kondisi hanya memakai pakaian dalam. Chris mengatakan bahwa Novi tidak menyadari dirinya difoto.

"Intinya Novi sama sekali tidak menyadari foto itu ada. Novi nggak ingat sama sekali,'' kata Chris.

Foto Novi beredar tidak lama setelah peristiwa tabrakan yang melukai tujuh orang di Taman Sari, Jakarta, Kamis (11/10). Gambar yang menunjukan Novi hanya mengenakan pakaian dalam dengan tangan terborgol itu beredar melalui Blackberry Messenger.

Novi menjadi pembicaraan masyarakat setelah mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah secara ugal-ugalan pada Kamis (11/10). Wanita yang tinggal di sebuah apartemen Jakarta Pusat ini menabrak tujuh orang di Sepanjang Jalan Hayam Wuruk.

Novi menabrak seorang pedagang kopi sepeda keliling, pedagang siomay, dua polisi, dua pengendara sepeda motor dan penumpang angkot. Seluruh korban hanya menderita luka lecet di beberapa bagian tubuh dan tak ada korban jiwa.

Berdasarkan tes narkotika, bungsu dari enam bersaudara tersebut terbukti menggunakan ekstasi jenis inex dan mengemudi di bawah pengaruh minuman keras merek Civas.

Namun, polisi tak menemukan barang bukti narkotika di mobil ataupun apartemen Novi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement