Selasa 16 Oct 2012 15:11 WIB

Jokowi Pulang ke Balai Kota tanpa Kawalan

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Hafidz Muftisany
  Kendaraan Innova hitam yang membawa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tanpa pengawalan (Voorijder) saat melintas di Kawasan Kemayoran, Jakarta, Selasa (16/12).   (Dhoni Setiawan/Antara)
Kendaraan Innova hitam yang membawa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tanpa pengawalan (Voorijder) saat melintas di Kawasan Kemayoran, Jakarta, Selasa (16/12). (Dhoni Setiawan/Antara)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Usai kunjungan ke beberapa pemukiman padat di Jakarta, gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali ke Balai Kota di Jl. Medan Merdeka 8-9, Jakarta Pusat pukul 13.30 WIB.

Dengan menggunakan mobil Inova hitam dengan nomor polisi B 1123 RFR, Jokowi kembali tanpa dikawal protokoler. Jokowi terlihat duduk di bangku tengah mobil sisi kiri.

Sambil berjalan menuju balai kota, Jokowi sempat berhenti di jembatan Kp. Melayu. Dijembatan tersebut, terlihat kali yang kering dan penuh bebatuan. Beberapa rumahpun memadati bahu kali tersebut.

Setelah itu, mobil yang membawa Guberbur DKI Jakarta preiode 2012-2017 tersebut kembali melaju ke Balai Kota.

Pada hari pertama bertugas sebagai Gubernur, Jokowi mengunjungi beberapa pemukiman kumuh di kawasan Pademangan, Tanah Tinggi, dan Bukit Duri. Ia melihat langsung kondisi Jakarta guna mendengar langsung apa yang dibutuhkan penduduk Jakarta dan lokasi mana saja yang harus diperbaharui.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement