Selasa 16 Oct 2012 10:29 WIB

Kunjungi Pademangan, Jokowi Bahas Sampah

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Hafidz Muftisany
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama
Foto: Republika/Aditya Pradana
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke wilayah Pademangan, Jakarta Utara untuk memeriksa kawasan permukiman kumuh.

"Agenda jalan-jalan hari ini adalah mau menyelesaikan sejumlah kampung kumuh dan akan dilihat seperti apa dan akan disegerakan kapan perbaikannya," kata Gubernur yang akrab disapa Jokowi kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (16/10).

Setibanya di Pademangan, tepatnya di depan SMKN 55 Jakarta Utara Jokowi berjanji membenahi kawasan yang banyak sampah, "Disini banyak sampah, nanti dibantu dengan penambahan fasilitas seperti karung, truk dan pembuangan sampah ditambah," ujar Jokowi.

Jokowi juga meminta warga untuk berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan dan akan mengevaluasi hasilnya. "Nanti kita lihat seminggu setelah penambahan fasilitas tersebut, apa ada perkembangan atau tidak akan dievaluasi," imbuhnya.

Jokowi berangkat ke Pademangan dari Balaikota menggunakan mobil jenis MPV berwarna hitam dengan nomor polisi B 1123 RFR.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement