Senin 08 Oct 2012 21:01 WIB

Tujuh Mobil Alami Tabrakan Beruntun

Tabrakan beruntun. (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Minggu malam (7/10). Tabrakan menyebabkan dua pengendara luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Poso, Ipda Novie L Siwi, di Poso, Senin, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi di Kecamatan Poso Pesisir Utara atau sekitar 200 kilometer dari Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, katanya, dua mobil mengalami kerusakan berat karena tergencet mobil yang berada di belakang dan di depan. Sementara, kendaraan lainnya hanya mengalami kerusakan ringan berupa badan mobil yang penyok.

Meski mengalami kerusakan, mobil yang terlibat kecelakaan itu bisa melanjutkan perjalanan. Novie menuturkan tabrakan beruntun itu bermula ketika mobil paling depan berhenti secara tiba-tiba guna menghindari sepeda motor yang melintas.

Selanjutnya, enam mobil di belakangnya yang melaju dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam tak mampu menghentikan laju kendaraan. Tabrakan beruntun pun tak bisa terhindari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement