Ahad 07 Oct 2012 15:17 WIB

Siapa Pendamping Heryawan? akan Ditentukan 10 Hari Mendatang

Ahmad Heryawan
Foto: pemprov jabar
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan mengatakan calon pendampingnya pada pemilukada 2013 akan ditetapkan pada sepuluh hari ke depan. Hal ini disampaikan gubernur dalam kesempatan silaturahmi dengan warga Kota Sukabumi di warung makanan Bandros Ata, Jalan Gudang, Kecamatan Cikole, Sabtu (6/10) malam.

"Calon pendamping sudah hampir ada," ujar Ahmad Heryawan, kepada wartawan.

Penentuan calon pendamping akan dilakukan dalam sepuluh hari mendatang. Namun, pengumuman calon pendampingnya menunggu momentum yang tepat. Menurut Heryawan, calon pendampingnya tersebut merupakan asli Jabar. Calon itu bisa berasal dari kalangan artis, birokrat, maupun partai politik.

Heryawan mengatakan, mulai munculnya sejumlah calon gubernur merupakan sesuatu hal yang wajar dalam pesta demokrasi lima tahunan. Namun, ia siap untuk menghadapi persaingan tersebut.

Ditambahkan Heryawan, ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari warga Jabar untuk memimpin kembali pada peride 2013-2018. Selain itu ia mengharap dukungan penuh dari warga Kota/Kabupaten Sukabumi sebagai daerah asalnya.

sumber : Riga Iman Nurul Iman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement