Rabu 03 Oct 2012 14:57 WIB

Truk Pengangkut Ikan Tabrak Mobil Jemputan Siswa

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Truk trailer bernomor polisi B 9500 JG yang mengangkut 30 ton ikan menabrak sebuah mobil antar jemput siswa milik Yayasan Pendidikan Nasima Semarang. Kejadian berlangsung di Jalan Raya Walisongo KM 9, Tugu, Semarang, Rabu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.45 WIB itu. Namun, pengemudi truk dan mobil Daihatsu Gran Max yang belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat truk pengangkut puluhan ton ikan melaju kencang dari arah barat (Jakarta) ke timur (Semarang). Saat melewati tikungan tepatnya di depan tempat pemakaman umum (TPU) Tugu, truk mengalami gangguan pada rem.

Truk oleng dan terguling kemudian menabrak mobil antar jemput siswa yang keluar dari sebuah gang. Beruntung tidak ada siswa sekolah yang berada di dalam mobil antar jemput siswa sekolah bernomor polisi H 9382 RW itu.

Salah seorang saksi mata, Romadhon (28), mengatakan pengemudi truk terlihat tidak mampu mengendalikan truk saat melaju di tikungan hingga terguling dan menabrak mobil.

"Suara truk saat terguling dan menabrak mobil antar jemput siswa sekolah terdengar cukup keras sehingga puluhan warga keluar rumah," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement