Rabu 03 Oct 2012 13:39 WIB

Wejangan Dahlan ke Siswa SMA: Mimpilah yang Realistis

Menteri BUMN Dahlan Iskan
Foto: Antara
Menteri BUMN Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan wejangan kepada siswa SMAN 3 Yogyakarta dalam Studium General Lustrum XIV SMAN 3 Yogyakarta. Dalam wejangannya Dahlan memberi motivasi kepada siswa untuk bermimpi secara realistis namun berkelanjutan.

"Mimpi sebaiknya tidak terlalu jauh sehingga bisa tercapai. Tetapi, saat sudah tercapai, orang harus bisa bermimpi lagi. Begitu seterusnya sehingga hidup akan selalu indah dan berwarna," kata Dahlan memberi motivasi kepada siswa, Rabu (3/10)

Dahlan yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam serta bersepatu kets merk DI-19 tersebut juga membeberkan mimpinya untuk Indonesia. "Saya punya mimpi untuk Indonesia, yaitu naik kelas menjadi negara maju dalam waktu 15 tahun mendatang dan 15 tahun itu bukan waktu yang lama," kata Dahlan

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 3 Yogyakarta Dwi Rini Wulandari berharap, motivasi dari Menteri BUMN tersebut dapat memberi inspirasi kepada siswa untuk bisa terus bekerja keras meraih mimpi dan cita-citanya.

"Kami harap seluruh siswa bisa menjadi orang sukses," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement