Jumat 28 Sep 2012 16:45 WIB

Gorontalo Gelar 'Gangnam Style' Massal

Psy 'Gangnam Style'
Psy 'Gangnam Style'

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Kota Gorontalo akan menggelar "Gangnam Style" massal, yang populer dari penyanyi Korea Selatan, pada Ahad (30/9) nanti.

Fandy, koordinator aksi Flash Mob Gangnam style, Jumat (28/9), mengaku untuk menjaring sebanyak-banyaknya peserta, dia beserta sejumlah rekannya gencar melakukan undangan melalui berbagai media jejaring sosial.

Rencananya, acara itu akan digelar di lapangan Taruna Remaja, tepat pada hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day) Ahad, pukul 05.30 Wita.

Menurutnya, Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi rap asal Korea Psy itu, saat ini tidak sekedar menjadi fenomena yang mendunia saja.

Dia mengatakan, aksi gerakan menunggang kuda dalam gangnam Style juga menjadi simbol persatuan dan perdamaian bagi seluruh dunia, karena bisa dengan mudah diikuti oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat. "Kita akan bergerak sambil bergembira ria bersama," kata dia.

Oleh karena itu, pihaknya menargetkan aksi gangnam style itu bisa serentak diikuti oleh seluruh warga yang hadir pada saat car free day pada hari Ahad nanti.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement