Rabu 26 Sep 2012 19:09 WIB

Tujuh Korban KM Bahuga Jaya Teridentifikasi

Rep: M Fakhruddin/ Red: Hafidz Muftisany
Seorang warga melihat data nama-nama korban dalam kecelakaan kapal Bahuga Jaya dengan Kapal Kargo di pelabuhan Merak, Banten, Rabu (26/9)
Foto: Republika/Agung Supri
Seorang warga melihat data nama-nama korban dalam kecelakaan kapal Bahuga Jaya dengan Kapal Kargo di pelabuhan Merak, Banten, Rabu (26/9)

REPUBLIKA.CO.ID, MERAK -- Tujuh korban meninggal akibat kecelakaan laut KMP Bahuga Jaya yang tenggelam di Perairan Bakauheuni, Lampung akhirnya teridentifikasi seluruhnya. Dua dari ketujuh korban meninggal tersebut merupakan ibu dan anak warga Tangerang Selatan, Banten.

Ketujuh korban itu yakni, Sri Nurami (35 tahun) warga  Pamulang, Tangerang, Nazwa (9) Warga Pamulang, Tangerang, Maryono (35) Lampung Barat, Imas (45) Lampung Barat, Ruslani (69) Mesuji Makmur, Darnia (65) Mesuji Makmur, dan Salam Priyono, mualim I KMP Bahuga Jaya.

Satu korban meninggal Sri Nurami (35) warga  Pamulang yang berada di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon, sudah diambil keluarga. Sementara keenam korban lainnya masih berada di rumah sakit Kalianda, Lampung.

"Seluruh korban sudah dikatahui nam dan identitasnya, sementara satu korban belum diketahui alamatnya," kata Kanit Reskrim Kepolisan Sektor Kepelabuhanan (KSKP) Merak, IPDA Encang Rosadi kepada Berita Cilegon Online (BCO), Rabu (26/09). Dia menambahkan, seluruh korban akan dikembalikan ke daerah masing-masing. Sementara bagi keluarga atau warga yang mengetahui korban tewas tersebut agar menghubungi pihak ASDP setempat.

"Untuk ASDP Merak bisa menghubungi Mario di nomor 081932312317, untuk ASDP Bakauheuni bisa menghubungi Winanda 085888312956," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement