Rabu 26 Sep 2012 15:30 WIB

Tim Foke-Nara Tunggu Rekapitulasi Provinsi

Rep: Ira Sasmita/ Red: Hafidz Muftisany
 Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim pemenangan calon gubernur incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) menyatakan akan menunggu rekapitulasi hasil pemungutan suara tingkat provinsi pada Jumat (28/9) nanti.

"Sekarang kami kumpulkan hasil rekapitulasi kabupaten dan kota. Nanti kalau tingkat provinsi sudah direkap, baru kami akan menanggapinya," jelas Budi Siswanto, tim pemenangan Foke-Nara, saat dihubungi Republika, Rabu (26/9).

Menurutnya, sebelum KPU DKI mengumumkan hasil rekapitulasi akhir, dan menetapkan gubernur terpilih, hasil Pemilukada DKI belum bisa disimpulkan. "Setelah penetapan pun, kami masih punya waktu tiga hari untuk menyampaikan keberatan atas hasil yang ditetapkan," ujar dia.

Sementara itu, kubu calon gubernur yang dinyatakan unggul melalui hitung cepat (quick count), menyatakan keoptimisannya. Terhadap rekapitulasi hasil pemungutan suara KPU DKI yang telah berlangsung hingga tingkat Kota dan Kabupaten pada hari ini.

"Rasa-rasanya sejauh ini lancar-lancar saja. Kami menunggu rekap dan penetapan di tingkat provinsi pada 28 dan 29 September nanti," tim sukses Jokowi-Ahok Denny Iskandar.

.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement