Senin 24 Sep 2012 15:21 WIB

Timwas Century akan Panggil Miranda, Sri Mulyani dan Susno Duaji

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hafidz Muftisany
Anggota komisi III Fraksi Golkar Bambang Soesatyo
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Anggota komisi III Fraksi Golkar Bambang Soesatyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tim Pengawas (Timwas) Century menjadwalkan pemanggilan Miranda Goeltom, Sri Mulyani dan Susno Duaji dalam sidangnya. Hal ini dilakukan untuk mempertegas dan menguatkan kesaksian Jusuf Kalla (JK) serta laporan KPK.

"Ya hari ini kita menjadwalkan tim kecil untuk penyusuan agenda acara dalam pemanggilan Bu Miranda, Sri Mulayni dan Susno, untuk menguatkan saja sebetulnya," ujar Anggota Timwas Bambang Soesatyo ditemui usai rapat kecil Timwas di Gedung Parlemen Jakarta, Senin (24/9).

Dia menjelaskan bahwa, agenda pemanggilan ini untuk menguatkan kesaksian yang ada serta menambah keyakinan KPK. Karena, sebetulnya sudah cukup kesaksian JK, jadi tidak perlu memanggil-manggil yang lain.

"Kita perlu menambah keyakinan bagi KPK ini untuk tidak ragu, karena yang disampaikan JK kemarin adalah satu kesaksian yang nilainya sangat tinggi, disisi jabatan dia sebagai Wakil Presiden saat itu," jelasnya.

Sebelumnya JK dipanggil Timwas Century Rabu (19/9). Dalam keterangannya di depan Timwas, JK mengaku tidak diundang dalam rapat kabinet yang membahas  tentang dampak krisis global bagi ekonomi Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement